Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Ditjen Imigrasi

Diposting oleh : Super Admin, Kategori: Berita Utama

Jakarta (8/8) - Direktorat Jenderal Imigrasi mengadakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian, Direktur Lalu Lintas Keimigrasian dan Direktur Kerjasama Keimigrasian di aula lantai 18 Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi, Selasa (8/8) lalu.

Jabatan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian diserahkan kepada Cucu Koswala yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan dari pendahulunya, Maryoto Sumadi yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Jabatan Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian diserahkan kepada Alif Suaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kerjasama Keimigrasian, dari pendahulunya, Sarno Wijaya yang kini menjabat sebagai Direktur Teknologi Informasi pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Jabatan Direktur Kerjasama Keimigrasian diserahkan kepada Effendy Perangin-angin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

sumber : imigrasi.go.id

 


Berita Lainnya