Ditjen Imigrasi Sabet Gelar Juara I Stand Terbaik Pemerintahan di Serayu Expo, Banjarnegara

Diposting oleh : Super Admin, Kategori: Berita Utama

Banjarnegara (27/8)- Ditjen Imigrasi sabet gelar Juara I Stand Terbaik Pemerintahan pada Serayu Expo yang dihelat Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Banjarnegara di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Jawa Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 27 Agustus lalu.

Dengan Total Stand 218, Stand meliputi Stand Agro, Stand Kementerian dan BUMD/BUMN, Stand Kabupaten/Kota, Stand UMKM Swasta, Stand Kuliner, Stand Otomotif, Stand Festival Kopi (Coffee Day 2017).
Sri Mastuti Kepala Disperindagkop & UKM Kabupaten Banjarnegara sebagai Ketua panitia Serayu Expo 2017 menjelaskan

"Serayu Expo kali ini diikuti oleh 8 Kementerian, 7 Pemerintah Kabupaten dan Kota. Ini menunjukkan bahwa kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan minat yang tinggi dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah di Indonesia."

"Tujuan penyelenggaraan Serayu Expo adalah memperkuat hubungan kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah, baik dari sektor swasta, komunitas pelaku bisnis, wirausahawan dan masyarakat serta akademisi, mempromosikan pendidikan, kreativitas dan seni dalam sistem pendidikan formal maupun informal, mendukung pengembangan industri budaya lokal yang dinamis."tambahnya.

"Selain memperkuat kreasi, karya cipta, produksi, distribusi dan pemasaran produk-produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Event Serayu Expo 2017 tersebut juga sebagai sarana untuk mempromosikan Industri Perdagangan, Investasi dan produk-produk unggulan daerah", tutupnya (hms)

sumber : imigrasi.go.id

 


Berita Lainnya