Buka Puasa, Kakanim Kelas I Khusus Medan Ajak Pegawai Instropeksi Diri Tingkatkan Kinerja

Diposting oleh : Super Admin, Kategori: Berita Utama

Medan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan, Drs Lilik Bambang Lestari mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan untuk melakukan instropeksi diri guna meningkatkan kinerja. Hal itu perlu dilakukan apalagi dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 Hijiriah.

Demikian dikatakan Kakanim Kelas I Khusus Medan saat menyampaikan sambutannya dalam rangka buka puasa pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan serta pemberian santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Al-Wasliyah Pinang Baris.

"Bulan Ramadhan adalah waktu terbaik bagi umat Islam untuk mengintrospeksi diri menjadi lebih baik dari masa sebelumnya. Sebab tujuan Ramadhan untuk menjadi insan bertakwa yang berarti adanya peningkatan kualitas diri menjadi lebih baik" ujar Kakanim.

Mantan Kakanim Kelas I Polonia itu juga meminta, bulan suci Ramadhan ini tidak dijadikan sebagai ajang malas-malasan bagi pegawai dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat yang hendak melakukan pengurusan Keimigrasian.

"Momentum bulan suci Ramadhan jangan menjadikan kita mengurangi semangat melayani masyarakat, tetapi harus dapat lebih meningkatkannya lagi" harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut, pejabat teras di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, serta pejabat di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan.

Sementara Ustad H Azwardin Nasution, dalam tausiahnya, mengingatkan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya terhadap Allah SWT.

Usai mendengarkan tausiah, Kakanim Kelas I Khusus Medan, Drs. Lilik Bambang Lestari memberikan bingkisan serta santunan kepada 25 anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan Al-Wasliyah Pinang Baris.

 

 

 

 

 


Berita Lainnya